Senin, 10 Februari 2014

Benzema Akui Kerap Menonton Video Ronaldo Sebelum Bertanding



Benzema selalu ingin meniru gol-gol yang pernah dicetak sang legenda Brasil dengan menonton cuplikan permainannya.

Karim Benzema mengakui dirinya sering menonton video yang menampilkan cuplikan gol-gol yang dilakukan oleh mantan mantan penyerang Real Madrid dan Brasil, Ronaldo. Benzema mengakui video-video tersebut ia tonton sebelum bertanding sehingga mampu menginspirasi permainannya.

Sang bomber Prancis itu baru saja mencapai rekor baru usai mencetak sepasang gol ke gawang Villarreal dalam kemenangan 4-2 akhir pekan lalu. Benzema sukses menyamai catatan 104 gol yang dicetak Ronaldo bagi Los Blancos di semua kompetisi.

“Sangat menyenangkan bisa selevel dengan seorang pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Bagi saya, Ronaldo, bersama [Zinedine] Zidane adalah pesepakbola terbaik sepanjang sejarah. Saya bangga menyamai rekor golnya,” tutur Ronaldo kepada AS.

“Dia menginspirasi saya dalam berbagai aspek. Terutama adalah keinginannya untuk terus mencetak gol. Saya juga belajar banyak darinya tentang pergerakan di depan gawang.”

“Saya mengikuti Ronaldo sejak masih kecil dan saya masih menonton video gol-golnya sebelum pertandingan,” pungkas penyerang berusia 26 tahun ini.
Share on :

0 komentar:

 
© Copyright Madridista Jepara 2011
Template Design by Madridista Jepara