Kamis, 12 April 2012

Sergio Ramos: Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Di Dunia

Ramos memuji Ronaldo setelah mengemas hat-trick plus satu assist dalam derbi Madrid.




Sanjungan tinggi dialamatkan Sergio Ramos kepada Cristiano Ronaldo menyusul penampilan briliannya dalam kemenangan Real Madrid 4-1 atas Atletico Madrid, Kamis (12/4) dinihari WIB.

Pada duel el derbi Madrileno di Vicente Calderon tersebut, CR7 menjadi bintang pertandingan dengan lesakan trigol ke gawang Thibaut Courtois serta kiriman satu assist untuk Jose Callejon.

Ramos pun tak ragu melabeli kapten timnas Portugal yang kini memuncaki daftar topskorer La Liga dengan 40 gol itu sebagai pesepakbola terhebat di muka bumi.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Kami beruntung dapat berlatih bersamanya setiap hari dan memilikinya dalam tim," ucap bek 26 tahun itu sesudah laga kepada situs resmi klub.

Kemenangan atas Los Colchoneros sendiri tentunya bermakna sangat penting bagi pasukan Jose Mourinho demi mengembalikan gap empat poin dengan Barcelona. Apalagi pada gim sebelumnya mereka tertahan seri oleh Valencia.

"Membawa pulang tiga angka adalah vital setelah hasil imbang melawan Valencia. Tim seperti Real Madrid hidup dengan tekanan, tapi kami tahu bagaimana menanganinya dan kami mesti siap untuk segalanya," lanjut Ramos.

"Setiap laga adalah persoalan hidup dan mati. Kami meraih kemenangan penting malam ini. Semuanya berjalan dengan baik dan kami tenang."

"Kami tak berpikir Barcelona akan menjatuhkan banyak poin, tapi kami tergantung pada diri sendiri dan keunggulan empat poin ini membuat kami terus mempertahankan kinerja bagus," tandasnya.
Share on :

0 komentar:

 
© Copyright Madridista Jepara 2011
Template Design by Madridista Jepara