Senin, 13 Februari 2012

Unggul 10 Poin, Madrid Diminta Tetap Fokus


Gelandang Xabi Alonso sangat senang timnya bisa memetik 3 poin dari tangan Levante. Padahal, Madrid sempat tertinggal lebih dulu di awal babak pertama.

Skor akhir 4-2 atas Levante tentu membalas kekalahan El Real di pertemuan pertama. “Levante adalah tim yang sangat kompetitif dan membuat permainan menjadi sangat sengit,” kata Alonso.

Alonso meyakini, semua tim akan berjuang keras untuk mengalahkan Los Blancos. Soal trigol CR7, Xabi Alonso menyebut rekan setimnya itu sedang berada di performa yang bagus.

Meskipun Real Madrid unggul 10 poin atas rivalnya Barcelona yang duduk di posisi kedua, mantan pemain Real Sociedad dan Liverpool itu meminta skuad untuk tetap fokus di setiap laga.

“Saya harus mengatakan kepada Anda, sebuah hal kecil yang perlu dipikirkan ketika memenangi setiap pertandingan. Kita harus tetap sangat fokus dan sangat kuat dalam mentalitas,” ucapnya.

Real Madrid masih menyisakan 16 pertandingan lagi di kompetisi Liga Spanyol. El Real juga mesti mengarungi sisa pertarungan mereka di kancah Liga Champions. CSKA Moskow sudah menunggu Los Merengues
Share on :

0 komentar:

 
© Copyright Madridista Jepara 2011
Template Design by Madridista Jepara