Senin, 13 Februari 2012

Gol ke-4000 di Santiago Bernabeu Dilesakkan Ronaldo


Cristiano Ronaldo menjadi aktor dalam keberhasilan Real Madrid mengalahkan Levante dengan skor 4-2, Minggu (12/2). Pada laga tersebut, Ronaldo mencetak hat-trick dan satu assist.

Tak hanya itu, catatan manis lainnya juga ditorehkan Ronado. Dengan tiga golnya ke gawang Levante, itu menjadi hat-trick keenamnya di Liga BBVA musim ini dan menjadi gol ke-4000 yang tercipta di Santiago Bernabeu.

"Gol-gol itu kupersembahkan bagi tm. Secara pribadi, aku ada di masa yang bagus dan akan terus melanjutkannya," ucapnya.

Ia juga memuji penampilan Levante yang sempat menyulitkan Marid. "Kami bermain baik. Itu adalah laga yang sulit, kami mengawali pertandingan dengan kurang baik. Kami mencetak gol dan pertandingan pun berubah. Kami bermain baik dan harus melanjutkannya," imbuh Ronaldo.

Usai mencetak trigol pada laga itu, Ronaldo menghampiri bangku pemain dan melakukan selebrasi bersama Jose Mourinho dan rekan-rekan setimnya yang lain. Mengenai selebrasi tersebut, Ronaldo mengatakan, "Tak ada yang spesial, aku merayakannya di kursi pemain bersama pelatih dan yang lain karena mereka telah melakukan kerja yang baik," pungkasnya.
Share on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

goal nya ronaldo kerennn...menukik

 
© Copyright Madridista Jepara 2011
Template Design by Madridista Jepara