Kamis, 08 Desember 2011

Pilih Higuain atau Benzema, Mou?




Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, cuma akan memainkan satu penyerang tengah dalam laga El Clasico melawan Barcelona. Lalu, siapa yang akan dipilih oleh Mourinho? Gonzalo Higuain atau Karim Benzema?

Madrid beruntung karena punya dua penyerang hebat dalam diri Higuain dan Benzema. Keduanya sangat berbahaya di depan gawang lawan dan cukup rajin menambah pundi-pundi golnya.

Musim ini, pencapaian di antara Higuain dan Benzema cuma beda tipis. Higuain sudah mencetak 14 gol dalam 22 laga, sedangkan Benzema 12 gol dalam 20 laga.

Masalahnya, formasi yang biasa dipakai oleh Mourinho tak memungkinkan Higuain dan Benzema diduetkan. Pelatih asal Potugal itu lebih suka memasang satu penyerang tengah yang diapit oleh dua penyerang sayap.

Begitu juga untuk laga kontra Barca di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB. Mourinho cuma akan memilih satu penyerang tengah, Higuain atau Benzema, tidak bisa dua-duanya.

"Mereka tidak akan main berdua. Yang akan bermain adalah Cristiano (Ronaldo) dan (Angel) Di Maria dan Benzema atau Higuain," jelas Mourinho seperti dikutip Sky Sports.
Share on :

0 komentar:

 
© Copyright Madridista Jepara 2011
Template Design by Madridista Jepara